Survei Kepuasan Masyarakat Layanan JDIH BNPT

Bapak/Ibu yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan Layanan JDIH BNPT, Subbagian Hukum melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat pada Layanan JDIH BNPT Tahun 2022. Mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk berpartisipasi dalam survei ini dengan mengisi pertanyaan yang telah disiapkan pada aplikasi ini. Atas kesediaan Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.
Inisial Responden *
Umur Responden *
Jenis Kelamin *
Pendidikan Terakhir *
Pekerjaan Utama *
Keterangan : * = Harus diisi

Survei Kepuasan Masyarakat Layanan JDIH BNPT

  1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?. *
  2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?. *
  3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?. *
  4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?. *
  5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?. *
  6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan?. *
  7. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?. *
  8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?. *
  9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?. *